Habbat's Jahe


Habbat's Jahe
Habbat'S Jahe adalah minuman instan yang di buat dari jahe nerah yang diracik dengan madu, habbatussauda dan rempah-rempah pilihan. Habbat’S jahe rasanya khas, hangat dan nikmat. Dapat disajikan panas maupun dingin.




Satu renceng isi 10 sachet

Harga: Rp. 15.000  
Harga: Rp. 10.000 
Hemat: Rp. 5.000

Komposisi

Habbatussauda, Jahe Merah, Madu, gula Aren, Gula Tebu dan rempah-rempah pilihan.

Cara Penyajian

  1. Penyajian Panas Seduh satu sachet dengan 150 cc (secangkir) air panas, aduk hingga tercampur dan hidangkan
  2. Penyajian dingin Seduh satu sachet dengan 50 cc (1/3 gelas) air hangat, aduk hingga tercampur dan tambahkan es secukupnya.
   
KHASIAT DARI BAHAN BAKU 


Jahe Merah
  1. Berkhasiat mencegah dan mengobati mual dan muntah, misalnya karena mabuk kendaraan atau pada wanita yang hamil muda. 
  2. Juga rasanya yang tajam merangsang nafsu makan, memperkuat otot usus, membantu mengeluarkan gas usus serta membantu fungsi jantung.  
  3. Jahe juga mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh

Habbatussauda
  1. Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.
  2. Habbatusasuda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak dan merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan. 
  3. Dapat menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi. 
  4. Serta Kaya akan Nutrisi sebagai sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Madu
  1. Jika dicampur dengan air hangat, madu dapat berdifusi ke dalam darah dalam waktu tujuh menit. Molekul gula bebasnya membuat otak berfungsi lebih baik, karena otak merupakan pengkonsumsi gula terbesar.
  2. Mudah dicerna, karena molekul gula pada madu dapat berubah menjadi gula lain (misalnya fruktosa menjadi glukosa).
  3. Menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan darah. Lebih jauh lagi, dapat membantu pembersihan darah. Madu berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar